Spread the love
Mayamedianews.com Jakarta
4/5/2021 – Kuasa Hukum Gunawan Raka, mengajukan gugatan perkara kepada UOB Kay Hian, sebuah perusahaan sekuritas asing ternama bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Pengacara Gunawan Raka Mengatakan “Klien kami atas nama Suwandi mengajukan gugatan terkait kepemilikan saham diperusahaan sekuritas, klien kami memiliki 2 juta lembar saham yaitu senilai Rp. 90 miliar tetapi ketika ingin memindahkan saham tersebut ke perusahaan lain, pihak sekuritas tidak mau melaksanakan”.
“ini merupakan suatu perbuatan melawan hukum, karena tanpa alasan yang jelas menahan saham klien kami ketika ingin memindahkan ke perusahaan lain, bahkan 2-3 minggu lalu saham klien kami berkurang dan kita sudah buat laporan ke Bareskrim untuk ditindak lanjuti bahwa diduga ada indikasi penggelapan saham”, ujar Raka.
Perusahaan sekuritas tersebut sudah di somasi beberapa kali tetapi tidak memberikan jawaban yang jelas selain kepolisi juga dilaporkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan pemeriksaan internal.
Hari ini masih pemeriksaan berkas dan kelengkapan dokumen aja sidang selanjutnya minggu depan hari selasa tambah Raka kepada awak media.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *