Spread the love
Mayamedianews.com Tangerang Selatan -Gubernur Banten H Wahidin Halim melantik H Benyamin Davnie sebagai Walikota dan H Pilar Saga Ichsan sebagai Wakil Walikota Tangsel Periode 2021-2024, pada Senin 26/4/2021 di Pendopo kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.
Dua pasangan calon kepala daerah yang terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan tahun 2020.
Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Banten tersebut juga melantik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita (Bupati) dan Tanto Warsono Arban sebagai Wakil Bupati Pandeglang.
Pengambilan sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dan juga Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tersebut dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Hanya keluarga yang dapat menyaksikan langsung acara pelantikan tersebut dn juga sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang dapat memasuki ruangan pelantikan.
“Saya Gubernur Banten atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudari Irna Narulita sebagai Bupati Pandeglang dan saudara Tanto Warsono Arban sebagai Wakil Bupati Pandeglang,” ucap Gubernur Wahidin Halim.
Lalu, acara dilanjutkan pembacaan naskah keputusan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.
“Agak Tegang, mudah mudahan saya dan Pilar Saga Ichsan akan mampu mengemban tugas dan amanah ini untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tangsel kedepannya,” ujar Benyamin Davnie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *