Spread the love
Mayamedianews.com – Jakarta. 13/4/2021 – Bertempat di Bellezza Office Tower, Lt. 7, Jl. Letjen. Soepeno No. 34
Kebayoran Lama, Jaksel telah digelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) beserta Paparan Publik PT Cahayaputra Asa Keramik.
Berhasil mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp217,01 miliar, menurun sekitar 25,01% dari tahun 2019 sebesar Rp289,38 miliar. Pandemi Covid-19 juga memicu turunnya pencapaian laba bersih tahun berjalan menjadi Rp144 juta per 31 Desember 2020, turun sebesar 93,03% dibanding Rp2,06 miliar per 31 Desember 2019.
Dalam hal pemasaran dan produk, Perseroan akan terus memberikan inovasi pada produk-produk yang berkualitas serta berdaya saing tinggi. Perseroan juga akan memperluas jaringan distribusi dengan membidik gerai-gerai di kawasan yang masih banyak pengembangan proyek properti untuk lebih memperkuat jaringan distribusi dan kehadiran produk Perseroan di pasar domestik.
Strategi pemasaran Perseroan akan berfokus pada pertumbuhan pasar dan membangun brand image guna meningkatkan pangsa pasar produksi Perseroan di pasar domestik dan juga memfokuskan pada efisiensi produksi sehingga dapat memproduksi keramik yang berdaya saing tinggi di pasar. Perseroan juga berfokus pada pengembangan produk terutama design/motif keramik yang dapat diterima oleh setiap segmen yang ada.
Perseroan juga akan memperluas jaringan penjualan terutama untuk divisi proyek, baik itu untuk perumahan sederhana maupun proyek perumahan segmen menengah serta meningkatkan layanan pascajual kepada konsumen melalui distributor-distributor yang ditunjuk Perseroan untuk dapat memenuhi tingkat kepuasan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *