Spread the love
Mayamedianews.com Jakarta Utara, DKI Jakarta-Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Koja melaksanakan kegiatan keakraban dan silahturahmi langkah ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan jajaran pengurus anggota Kecamatan bersama anggota FKDM Kelurahan di enam kelurahan, Minggu (11/04/2021).

Ketua FKDM Kecamatan Koja, Iwan Setiawan mengatakan, betapa waktu telah kita lalui dari detik, menit, jam, hari, hingga bulan. Di mana kita telah menjalani tugas yang mulia sebagai anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat.

“Saya sebagai Ketua FKDM Kecamatan Koja mengapresiasi kawan-kawan, aggota FKDM Kelurahan maupun Kecamatan terutama Seketaris FKDM Kecamatan Koja, para ketua, sekertaris serta FKDM Kelurahan. Dengan semangat yang luar biasa, serta dukungan para anggota FKDM se Kecamatan Koja telah menujukan prestasi di tingkat Kota Jakarta Utara, atas Kerja samanya saya ucapkan terima kasih,”kata Iwan, saat memberikan sambutan di aula kantor Kelurahan Lagoa.

Dalam kesempatan itu, Iwan juga mengajak seluruh anggota FKDM di wilayah Kecamatan Koja berharap kawan-kawan bisa pertahankan kekompakan serta menjaga nama baik FKDM Koja.

Disampingi itu, dalam hitungan hari kita akan memasuki bulan yang penuh rahmat, bulan penuh makhfiroh, dan bulan yang di nanti nanti kaum muslimin dan muslimah seluruh dunia yaitu bulan suci Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan.

“Saya atas nama pribadi, pengurus, lembaga dengan memohon ketulusan, keiklasan kawan-kawan semua mohon di bukakan pintu maaf yang besar-bssarnya dan seluas-luasnya,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *