Spread the love
MayaMediaNews.com – Jakarta. 7/4/2021 – Bertempat di HOTEL COSMO AMAROOSSA Jl. Pangeran Antasari No. 9, Kel. Cipete Selatan, Kec. Cilandak Jakarta Selatan. Telah diselenggarakan Pembukaan Musyawarah Daerah IV Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Ketua Umum Drs. H. Abdul Ghoni biasa disapa Bang Ghoni turut hadir di acara Musda didalam sambutannya beliau mengatakan “Didalam Musda akan lahir Pemimpin – pemimpin baru sebagai generasi penerus Forkabi yang lebih baik dari sebelumnya, juga yang mempunyai Skill bukan Power sehingga bisa dinamis dalam mengatasi gonjang ganjing organisasi”.
Hasil dari Musda ini Menetapkan Secara Aklamasi Saudara Dimas Dharma Pratama, S.Kom SH. MH. Sebagai KETUA DPD FORKABI Wilayah JAKARTA SELATAN Periode 2021 – 2026 dan sebagai KETUA Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) DPD FORKABI Wilayah JAKARTA SELATAN Periode 2021 – 2026 adalah Bapak H. Adi Ramin.
KETUA DPD FORKABI Wilayah JAK-SEL,Dimas Dharma Pratama, S.Kom SH. MH. dalam orasinya mengatakan ” Alhamdulillah serangkaian Musyawarah Daerah IV Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) telah berjalan baik dan Hikmat walaupun ada kesalahpahaman sedikit tapi kita yakin kedepannya lebih solid lagi, kita fokus untuk memajukan Forkabi Jaksel terutama masalah Pendidikan Ilmu Pengetahuan, akademis dan juga ucapan terima kasih kepada panutan kita Ketua Umum DPP Bang Ghoni atas arahannya kita bisa menyelenggarakan musda ini dengan hikmat sesuai dengan apa yang kita cita-citakan”.


“Saya berharap kita bisa bersinergi untuk kearah yang lebih baik, dibawah Ketum Pak Haji Ghoni kita Forkabi Dpd Jaksel sudah cukup solid, kompak dan militan, diharapkan kita dapat mempertahankan semua itu dan lebih memajukan hal-hal yang selama ini mungkin belum tersentuh, saya butuh abang-abang baik di DPC, Ranting maupun di Sub Ranting untuk bersama – sama berfikir bagaimana Forkabi Jaksel tetap solid dan tetap mengedapankan yang namanya guyub, yang jelas kita satu komando Bang H. Ghoni sebagai kiblat kita yang namanya organisasi terdiri dari banyak kepala untuk mencurahkan buah pikiran sebisa mungkin dikedepankan musyawarah untuk mufakat”, Ujar Dimas Ketua DPD Forkabi Jaksel.
Diharapkan, dengan SDM yang unggul nantinya bisa berdampak positif tidak hanya terhadap peningkatan kemampuan pengembangan koperasi, bisnis dan skill keahlian tapi juga daya saing dan kemandirian warga Betawi Bersatu. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *