Spread the love
MayaMediaNews..com – Jakarta. Perselisihan Pemutusan Hubungan Kerja Sepihak tergugat saudari NOVELINA LUCIANA dengan pihak PT. BANK OCBC NISP
Selaku tergugat Saudari Novelina melalui Kantor hukum nya Slamet & co mengajukan permohonan kepada majelis hakim agar dapat dipekerjakan kembali di OCBC NISP.
Pengacara Umar Rohim S.H menggatakan “klien kami yang bernama Saudari Novelina di-PHK sepihak oleh PT.Bank OCBC NISP dengan alasan karena sudah tidak ada harmonisasi lagi, padahal clien kami hanya menanyakan Bonus Tahunan, bagi kami ini alasan yang mengada-ada, adalah hal yang wajar sebagai karyawan menanyakan Bonus Tahunan, posisi clien kami sebagai atasan yang memiliki anak buah”.
Selanjutnya Pengacara Yadi Mulyadi S.H menambahkan “Saudari Novelina tidak melanggar apa-apa, apalagi melakukan fraud (kesalahan) meskipun salah seharusnya ada prosedur SP (Surat Peringatan) 1,2 baru di PHK dan tuntutan kami adalah agar clien kami dipekerjakan kembali di PT. OCBC NISP”.
Diharapkan majelis hakim dapat bersikap adil karena cukup banyak kasus para pekerja mendapatkan ketidakadilan dari perusahaan mereka bekerja.

Novelina Luciana PT. BANK OCBC NISP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *