Spread the love

MayaMediaNews.com Jakarta-Ketua umum partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara, Moeldoko dipastikan akan merangkul semua kader dari berbagai kalangan. Termasuk, kader yang kini berada dikubu Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.
Pak Moeldoko berkomitmen untuk membuat partai Demokrat menjadi partai besar dan terbuka pasti akan merangkul siapa pun yang ingin masuk dan bergabung. Bahkan, kader yang kini ada dikubu AHY pasti akan kami rangkul,” kata kader partai Demokrat versi KLB Azwardi Azwir kepada wartawan Selasa 9 Maret 2021.
Menurut Edi sapaan akrabnya, Moeldoko akan mengayomi seluruh kader di semua tingkatan. Baik di tingkat DPP, DPD dan DPC. Untuk itu, Edi meminta semua kader partai Demokrat yang kini berada di kubu AHY untuk bergabung.
Jadi loyalitas pak Moeldoko untuk membesarkan partai Demokrat ini jangan diragukan. Sebagai seorang perwira dia pasti sangat paham bagaimana mengayomi kadernya. Sebagaimana saat dia menjadi Panglima TNI pak Moeldoko tahu selalu mengayomi dan melindungi prajuritnya. Maka dari itu, kita minta loyalis AHY bergabung dengan kami, ” ungkap Edi.
Partai Demokrat dikatakan Edi, akan mejadi rumah yang terbuka bagi siapapun. Sebagaimana komitmen kami akan menjemput yang tertinggal dan mengumpulkan yang terserak.
“Kami yakin tahun 2024 nanti partai Demokrat akan meraih suara yang gemilang bersama Ketua umum Moeldoko. Siapapun boleh bergabung didalam rumah besar ini,” pungkas Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *