Spread the love
MayaMediaNews..com – Jakarta. Film anime Jepang ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Kana Akaitsuki. Cerita film Violet Evergarden: The Movie menjadi akhir dari serial anime-nya yang sangat populer.
Sebelum menonton awak media diperkenalkan seorang artis, penyanyi dan juga model yang cukup dikenal Fatin Shidqia rupanya beliau juga tertarik dengan film animasi jepang tersebut mengatakan “Sebenernya deg-degan violet Evergarden bakal dapat pemahaman yang apa yang dirasakan itu dan ditrailer kesannya Mayor Gilbert kesannya kaya masih hidup gitu yah, tapi nonton aja yah saya belum nonton juga”.
Para awak media diajak nonton bareng 28/2/2021 bersama para artis dan influencer agar nontonnya dibioskop kesayangan di 21cineplex yang akan di tayangkan pada awal maret nanti.
Dalam anime ini dikisahkan mengenai Violet Evergarden, seorang perempuan yang dulu pernah bergabung dengan militer. Ketika pada masa perang, ia dikenal sebagai prajurit berdarah dingin yang hanya hidup untuk mengikuti perintah atasannya, Mayor Gilbert. Setelah perang usai, ia terpisah dengan sang mayor. Kini, Violet bekerja di Perusahaan Pos C.H. setelah diajak oleh rekan Gilbert, Mayor Hodgins, sebagai Auto-Memories Doll alias juru ketik surat sembari mencari makna kata “cinta” yang pernah diucapkan oleh Gilbert dan orang-orang di sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *