Spread the love
Mayamedianews.com – Jakarta. film animasi pencitraan hasil komputer Jepang yang akan ditayangkan pada tahun 2020. Film ini diangkat dari seri manga Doraemon dan merupakan sekuel dari Stand by Me Doraemon Film ini disutradarai oleh Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki.
Cerita dimulai ketika suatu hari Nobita Nobi menemukan boneka beruang tua yang diberikan neneknya kepadanya. Nobita memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk menemui neneknya. Neneknya menerima keyakinan Nobita bahwa dia adalah seorang anak kecil yang tiba-tiba datang. Nenek Nobita berkata, “Aku ingin melihat pengantinmu sekali”.
Dan dari sinilah kalimat penghujatan besar nenek Doraemon dan Nobita dimulai. Nobita dan Doraemon mencoba menunjukkan kepada nenek mereka upacara pernikahan, tetapi Nobita Dewasa melarikan diri pada hari upacara pernikahannya.
Sahabatnya Gian dan Suneo dewasa mencari Nobita. Shizuka yang terus menunggu dengan percaya diri. Nobita dan Doraemon meluangkan waktu untuk memenuhi keinginan nenek, untuk memenuhi keinginan keluarganya, teman-teman dan Shizuka Minamoto yang sangat disukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *