Spread the love
MayaMediaNews.com Jakarta – Restoran Raja Se’i Kemang Jakarta Selatan Menggelar Acara Grand Opening dengan memberikan Promo Discount 50% Bagi Pelanggan, Discount ini Berlaku selama 2 Hari, Sabtu Dan Minggu (19 – 20 Desember 2020)
Promo ini juga merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari Management bagi penggemar dan pelanggan setia Raja Se’i di Ruko Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 125 B, Selasa, 22 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah Pandemi Covid 19 yang melanda saat ini, dengan jumlah karyawannya lebih kurang 15 orang.
“ Kami juga ada Diskon 50 persen selama grand opening ini. Memang menu kami ini harganya sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat sebagai bentuk support dan dukungan,” kata Owner Raja Se’i Kemang Jakarta Selatan, Basuki Surodjo,Rizky Billiar dan Christoper.

Ricky mengatakan, bahwa restoran ini adalah hasil joint dirinya dengan rekannya Basuki dan Christoper dimana pembukaan restoran baru ini berawal dari niatnya untuk memulai dan mengembangkan usaha menjadi seorang interpreneurship, disamping itu tujuannya adalah membuka lapangan kerja bagi masyarakat.
“ Adapun menu favouritenya adalah daging sapi asap dan ayam asap nusantara, gurih, empuk dan enak. Dengan sambal, dan kangkung kriuk kriuk ciri khas ala Restaurant Jepang, “ujarnya.
Meski buka di tengah pandemi Covid-19, Basuki,Rizky dan Christoper tetap optimistis bisa meraih pasar dengan baik. Apalagi, dengan harga terjangkau dan murah satu porsi berkisar Rp25ribu dengan varian daging ayam asap dan sapi asap, serta minuman teh manis, yang merupakan menu Favourite restoran ini.
“Basuki dan Rizky berharap, Raja Se’i bisa buka cabang dari Sabang sampai Merauke serta bisa menyerap Tenaga kerja indonesia, karena masakan lokal harus bisa ekspansi keluar negeri dan bisa bersaing dengan masakan dari luar., ” Kami juga akan andalkan penjualan online, di situ yang kami genjot. Yah, mudah-mudahan jadi kuliner Favorite di Kemang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *