Spread the love
MayaMediaNews.com – Jakarta.Ir. H. Eddy Ganefo, MM. melenggang menuju jabatan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) periode kedua, pada Munas IX yang digelar, Senin sd Selasa (14-15 Desember 2020) di Hotel Manhattan Jakarta Selatan. Pasalnya Eddy hanya akan bersaing dengan seorang calon lain, yakni Dppumatno Budi Utomo yang akrab disapa Kedut, yang jam terbangnya jauh dibawah Eddy.
Setelah berbagai Kadindat dan asosiasi menyatakan dukungan, Eddy kian mendapat angin segar. Bahkan dari beberapa Ketua Kadin dari Daerah yang ditemui Wartawan menyatakan hal yang sama, yakni mendukung dan menginginkan Pak Eddy Ganefo terpilih kembali untuk melanjutkan program program di periode sebelumnya yang masih belum selesai. Begitu pula dari info yang awak media dengar AYS Prayogie yang memimpin Ratusan Pengusaha Media Online ikut mensupportnya.”Kami mendukung penuh beliau menjadi Ketum Kadin priode 2020-2025. Karena beliau sangat konsen pada pengusaha kecil yang bergerak di media online”, ujar Prayogie. Sebagaimana diketahui, Eddy Ganefo adalah incumbent.
Dia adalah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia 2015-2020. Ia terpilih sebagai Ketua Umum KADIN Indonesia dalam Musyawarah Nasional VIII di Hotel Ritz Carlton Kuningan beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *