max sopacua pindah partai
Spread the love
MayaMediaNews.com – deklarator partai demokrat Pak Max Sopacua pindah ke partai Emas.
Bertempat: DPP Partai Emas Kemang timur V kavling 2 jaksel.

Salah satu deklarator Partai Demokrat Max Sopacua mengonfirmasi kabar mengenai dirinya yang akan bergabung ke Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

Max Sopacua Tinggalkan Demokrat dan Gabung Partai Emas dan merupakan anggota majelis tinggi Partai Demokrat Max Sopacua .

Salah satu deklarator Partai Demokrat Max Sopacua mengonfirmasi kabar mengenai dirinya yang akan bergabung ke Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

Pada kesempatan itu, Max belum memberikan penjelasan ketika ditanya apa alasan dirinya meninggalkan Partai Demokrat dan pindah ke Partai Emas.

Max Sopacua membuka jas birunya dari partai demokrat di depan para awak media pada saat berlangsun prescom.”Dan saya resmi bergabung ujar ,”Max Sopacua.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni mengabarkan tentang rencana Deklarator Partai Demokrat Max Sopacua yan akan bergabung dengan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas)
Max Sopacua dari partai demokrat ke partai emas ketua umum DR.Hj.Hasnaeni.Max Sopacua adalah pendiri dari partai demokrat dan saya sudah menikmati anggota dewan DPR RI.

Adapun visi dan misinya :
Ini merupakan invenlitasi dari diri saya,”saya ingin kan mengabdi di demokrat selama 20 tahun”.Dan untuk kelanjutan perjuangan saya akan berlangjut di partai emas yang di ketua umum DR.Hj.Hasnaeni.

Menjadi salah kekuatan politik di indonesia dan ke depannya Max Sopacua akan mengembangkan partai emas ini lebih baik ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *