Abdinagri Coffee & Roastery
Spread the love
MayaMediaNews.com – Jakarta.  Untuk para pecinta kopi, kini ada kedai kopi baru bernama Abdinagri Coffee & Roastery lumayan untuk dicoba nih, lokasi yang beralamat di Jl. Wijaya I No. 53, RW. 4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, 7/22/2020.

Mengambil tema sebagai Pusat Kopi dan Ruang Peradaban, Radiv Annaba sebagai Direktur Abdinagri Coffee sempat kami wawancarai latar belakang dan berdirinya kopi Abdinegri ini.
Radiv mengatakan “Project ini sebenernya buah pikir saya di industri kopi, selama 6 tahun bekerja sebagai Barista diperusahaan kopi multinasional trus Roasting juga, sejak 2016 saya lebih cenderung ke riset karena banyak celah khususnya diindustri kopi kurang research and development, literasi, pengembangan dan juga ilmu pengetahuan padahal trendnya sudah naik baik itu di media, pemerintahan maupun swasta sudah menilik industri kopi”.

“Untuk Jenis – jenis kopi saya udah ada dari 5 sampai 10 petani kopi dari Simalungun, Gayo, Mandailing, Bandung, Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Toraja dan Flores juga semuanya kopi lokal karena kitakan negara produsen kopi juga” tandas radiv.

Kopi asli lokal yang memacu nama daerah dinusantara dan nama tempat layak dicoba bagi penikmat kopi asli lokal Indonesia. May

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *